HELER BERJALAN TTG

PIAGAM TTG "HELER JALAN"

Piagam ini di dapat waktu lomba tehnologi tepat guna yang di adakan BAPEDA SUMATERA BARAT thn.2012.
Pagam ini di dapat karena memodifikasi bagian heler di bidang pemasangan tali puli (v-belting) yang main paksa pakai kayu dan tangan yang sangat dekat dan bersentuhan dengab roda poli polisher yang akan di putar mesin ,kalau kita lihat ngilu tulang kita melihatnya. Maka karena hal ini di buatlah pakai STELLAN MOR DAN BAUT.Bila di putar ke kanan melonggarkan hubungan mesin dan polisher ,ke kiri mengencangkan hubungan mesin dan polisher sehingga Polishet dapat di putar oleh mesin seterusnya dapat di pakai untuk menumbuk,menggiling,mengheler padi ,untuk dapatkan beras.
HADARMI


Heler jalan sesaat menjelang di naikkan ke kapal menuju MENTAWAI

http://www.google.com

Heler jalan


ERETAN Heler jalan


Pertimbangan ini di SIMPULKAN bahwasanya yang rusak itu bagian mesin atau polisher masih bisa di LAS ataupun di ganti baru. Tapi jika kita yang di rusaknya srhingga LUKA ,PATAH ataupun putus jari maka butuh waktu panjang untuk memperbaikinya .Kita tidak saja rugi Uang tapi juga WAKTU dan masa yang sangat berharga.
http://www.google.com
-----------------------------------
---------------------------
♡♡♡♡♡

POSYANTEK KEC PAYAKUMBUH.

DIkarenakan saya pemegang piagam TTG maka saya di undang waktu pembentukan POSYANTEK PAYAKUMBUH .
Walau demikian POSYANTEK Bagi saya belum ada pengaruhnya pada masyarakat pelaku tehnik payakumbuh ,palagi masyarakat pemakai tehnik itu sendiri.
Begitulah suatu wadah jika di urus secara sukarela , walaupun melibatkan warga yang terkait. 
Apalagi kita semua punya misi masing-masing dalam kesehariannya. Walaupun di bantu PEMERINTAH wadah ini akan pasif dan cendrung merugi. Saya HADARMI sebagai seksi Perbengkelan sampai saat tak pernah tau bagaimana bentuk bantuan yang telah di terima POSYANTEK .
------------------------------------------------
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
¤¤¤¤¤¤¤
♡♡♡
http://www.google.com

HADARMI

HADARMI

HADARMI

http://www.google.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HELER JALAN